Rabu, 30 Juli 2014

membuka kunci layar hp galaxi young

dari malam kebingungan cara buka kunci layar di hp galaxi young, gara_gara kebnyakan pola.yah karena saya sich sentuh_sentuh pola yang salah pas telponan, tangan saya gx bsa diem.hee
untung saja saya cari tau caranya.. 
nah,,dibawah ini cara_cara membuka kunci layar yang sulit dibuka karena kebanyakan pola !!

Kalau pada tampilan layar muncul peringatan yaitu untuk membuka kunci disarankan memasukkan akun dan email google yang dipakai ketika pertama kali menggunakan samsung tersebut. saya coba,tapi salah karena lupa email dan sandinya,ada sich tapi di dalam hp yg terkunci, dan terakhir cara'y dengan mereset hp tersebut.

Cara reset hp samsung young tipe apa saja seperti dibawah ini:
1. Pastikan hp samsung dalam keadaan mati (off)
2. Tekan tombol volume atas + Home (tombol tengah) + power secara bersamaan.
3. Tunggu hingga muncul tampilan android system recovery
4. Pilih opsi 3 (wipe data/factory reset) dengan menggunakan volume bawah
5. Setelah itu pilih lagi yes delete all user, lagi-lagi menggunakan volume bawah sebagai navigasi
6. Langkah terakhir pilih reboot now,
7. Tunggu hingga hp selesai mereboot dan samsung anda kembali lagi dengan tampilan barunya.
nah.. dengan cara itulah saya bisa membuka kunci layar nya.. seneng sich,tp semua aplikasi terhapus..semoga ini bermanfaat !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar